Webinar Digital Marketing Perpustakaan

Untuk meningkatkan ketrampilan serta pengetahuan tentang Digital Marketing, Perpustakaan Universitas Merdeka Malang mengikuti kegiatan Webinar yang di adakan oleh Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) pada tanggal 11 Mei 2020 pukul 13.00 – 15.00 WIB dengan tema Digital Marketing Perpustakaan, yang diwakili oleh Gendhis Dwi Aprilia, S.AP dan Fudlah Wahyudiyah, S.AP  Acara ini di ikuti sekitar 250 pustakawan di seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom.

Narasumber pada acara webinar tersebut yang pertama Dosen Universitas Gadjah Mada, Dr. Ida Fajar, Ph.D. dengan materi Digital Marketing dalam Perspektif Kepustakawanan, yang kedua Dosen Sistem Informasi Universitas Dinamika, Ayouvi Poerna Wardhanie, S.M.B., M.M. dengan materi Digital Marketing: Solusi Tetap Eksis di Saat Corona dan di moderatori oleh Pustakawan Universitas Airlangga, Ani Sistarina, S.Sos.

Kesimpulan dari materi tersebut adalah perpustakaan terlepas dari masa pandemi covid-19 ini perlu melakukan pembenahan layanan dengan sistem konvensional menjadi layanan non konvensional (digital).

Share This Information