FPPTI Jatim Webinar Series

Rabu, 26 Agustus 2020, FPPTI Jatim mengadakan kegiatan webinar series dengan tema “Pemberdayaan Konsorium FPPTI Jatim dalam Mendukung Publikasi Karya Ilmiah”, dengan tujuan agar setiap pustakawan dari masing-masing anggota FPPTI Jatim mampu menjadi information carrier di perpustakaannya, khususnya informasi mengenai penggunaan database journal yang dilanggan melalui konsorsium. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.30 WIB melalui Zoom, dan dihadiri oleh 44 peserta.

Webinar series ini terselenggara atas kerjasama FPPTI Pusat dan seluruh vendor yang terlibat di dalamnya. Acara dibuka oleh Deasy Kumalawati selaku Ketua Panitia webinar series ini. Perwakilan dari vendor Gale yang disampaikan oleh Okkie S Budiman, Konsorium e-Journal Proquest oleh Dwi Janto, Repositori institusi oleh Agung Prasetyo Wibowo, Software Plagiasi Turnitin Christine Ririana, Pillar Sukses yang diwakili oleh Dadi Hariadi (Database e-Book Oxford).

Acara webinar series ini ditutup oleh Ketua Panitia, dengan harapan ilmu yang dibagikan dapat memberikan manfaat dan mendukung pengembangan perpustakaan pada masing-masing Institusi peserta.

Share This Information