Hari Kamis, 23 September 2021 Tim Perpustakaan dan Tim Pusim melakukan koordinasi bersama terkait tindak lanjut perbaikan pengelolaan Sistem Otomasi Perpustakaan Universitas Merdeka Malang.  Rapat koordinasi dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting pada pukul 10.00 WIB. Yang hadir dalam rapat koordinasi (rakor) adalah WR 1, Kepala Perpustakaan, dan Kepala Pusim, serta para staf yang terlibat didalam kepanitiaan.

Hasil rakor dari kegiatan perbaikan pengelolaan Sistem Otomasi Perpustakaan: Tim Perpustakaan bersepakat melakukan migrasi otomasi dari sistem lama ke sistem baru, kemudian untuk sinkronisasi data yang sedianya dilakukan di sistem lama akan diberlakukan di sistem yang baru, rencana kerja persiapan migrasi dimulai pada awal Oktober 2021 dengan batas waktu kurang lebih 1 semester diharapkan sudah selesai.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang sudah tertuang  didalam  Rencana Strategis Perpustakaan UNMER Malang untuk mendukung reakreditasi Perpustakaan 2023.