Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan Big Data perpustakaan dan repositori institusi yang terintegrasi dengan RAMA dan SINTA Kemdikbud, Perpustakaan Universitas Merdeka Malang mengirimkan pustakawannya, Rita Juliani, S.I.Pust. dan juga sebagai pengelola repositori institusi, untuk mengikuti workshop Nasional tentang Big Data perpustakaan dan repositori institusi yang diselenggarakan oleh perpustakaan Universitas Brawijaya Malang, tanggal 2-4 November 2022.

Acara workshop dibuka oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc., beliau juga sebagai keynote speaker menyampaikan tentang transformasi layanan perpustakaan untuk kebutuhan saat ini dan di masa mendatang. Selain workshop perpustakaan Universitas Brawijaya juga menawarkan kerjasama kepada institusi peserta workshop dalam hal pengembangan SDM pustakawan, layanan perpustakaan, Repositori dan optimalisasi e-resources. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak pada peningkatan nilai kinerja jurnal, karya ilmiah serta indek karya ilmiah di tingkat internasional.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Perpustakaan UB dan Perpustakaan UNMER Malang Oleh Kepala Perpustakaan UB Bpk. Dr. Iwan Permadi, S.H., M.Hum. dan wakil dari Perpustakaan UNMER Malang Rita Juliani, S.I.Pust. (Kepala Bagian Pembinaan Koleksi)