Selasa, 13 Desember 2022 dalam rangka kunjungan Mr. John Hickok dari California State University Fullerton (CSUF), Perpustakaan UK Petra Surabaya bekerjasama dengan FPPTI Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan “knowledge sharing by John Hickok on Best practices of libraries in the U.S and Asia”.

Acara tersebut diselenggarakan  di Gedung Radius Prawiro, Jl. Siwalankerto 121-131, UK Petra Surabaya, banyak hal baru dan pengetahuan yang dibagikan oleh John, kepada para pustakawan yang tergabung dalam organisasi FPPTI JATIM, terkait dengan promosi, dan jasa layanan perpustakaan. Surya Dannie, S.I.Pust., selaku Pustakawan UNMER Malang sekaligus pengurus di FPPTI JATIM juga turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Perpustakaan UK Petra mengenalkan perpustakaaan dan salah satu ruangan yang diberi nama Virtual Reality Laboratorium yaitu ruang dimana para pecinta TI membuat suatu karya dalam bentuk permainan 3D, yang nantinya akan dikembangkan sebagai layanan unggulan di Perpustakaan UK Petra.

doc: Virtual Reality Laboratorium, Perpustakaan UK Petra