Selasa, 9 Mei 2023 menurut situs dari https://edurank.org/geo/malang/ Universitas Merdeka (UNMER) Malang memperoleh peringkat 4 sebagai “16 Best Universities in Malang”.

Untuk posisi Indonesia Perguruan Tinggi UNMER Malang memperoleh peringkat 86 dan peringkat ke 1780 se Asia. Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan khususnya bagi UNMER Malang, semoga dengan prestasi ini lembaga Perguruan Tinggi UNMER Malang dapat senantiasa menciptakan lulusan yang berkualitas serta menjadi pelopor pendidikan swasta yang berkualitas.

untuk peringkat pertama diraih oleh Universitas Brawijaya, peringkat kedua Universitas Negeri Malang, peringkat ketiga Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang untuk wilayah kota malang.

UNMER Malang mampu menyisihkan pesaing dari Perguruan Tinggi Swasta lainnya seperti Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Widyagama Malang.

Sekali lagi “Selamat kepada UNMER Malang atas prestasinya meraih peringkat 4 versi Edurank”  https://edurank.org/geo/malang/