Senin, 16 Oktober 2023 Tim Perpustakaan UNMER Malang menghadiri undangan peresmian gedung perpustakaan baru dan pemberian nama aula di SMAN 6 Malang. Acara dibuka langsung oleh Plt. Kepala SMAN 6 Malang Hariyanto, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya Plt. Kepala SMAN 6 Malang mengucap syukur atas peresmian gedung baru perpustakaan yang dulunya ada di lantai 2 beralih di lantai 1 hal ini untuk mempermudah akses bagi siswa dan guru dalam memperoleh layanan perpustakaan sekolah.

Dalam sambutannya Plt. Kepala SMAN 6 Malang juga meresmikan nama gedung aula SMAN 6 Malang dengan nama “PRAWITA GRAHA” yang memiliki makna kecerdasan, tentunya hal ini berguna untuk mendorong semangat peserta didik dalam meningkatkan kemampuan baik dibidang akademik maupun bidang lainnya yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar yang diselenggarakan oleh sekolah.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dan penandatanganan peresmian gedung perpustakaan dan nama aula baru oleh Plt. Kepala SMAN 6 Malang

 

Peresmian ini dihadiri oleh Plt. Kepala Sekolah dan staf dewan guru SMAN 6 Malang, Komite sekolah, Tim Perpustakaan UNMER Malang, dan para ketua kelas dan OSIS di SMAN 6 Malang.  Dalam kesempatan yang sama Kepala Perpustakaan UNMER Malang juga memberikan sambutan dan penghargaan kepada SMAN 6 Malang, semoga kedepannya jalinan kerjasama yang sudah dibina antara SMAN 6 Malang dan Perpustakaan UNMER Malang dapat terus berlanjut guna meningkatkan kualitas layanan terutama di bidang Perpustakaan. Kepala Perpustakaan UNMER Malang juga menyampaikan bahwa di era saat ini perlu adanya jejaring bukan saling bersaing, karena dengan berjejaring maka akan membantu tercapainya tujuan bersama.