Kamis, 14 Desember 2023 bertempat digedung PPI Rektorat UNMER Malang lt. 3 pukul 09.00 WIB diselenggarakan kegiatan Penandatanganan Kerjasama antara UNMER Malang dengan Woolu Aksaramaya selaku pengembang aplikasi UNMER Malang Digital Library untuk Perpustakaan UNMER Malang, sekaligus dalam kesempatan tersebut dilakukan launching UNMER digital library dimana ini menjadi salah satu layanan yang berbasis digital bagi civitas akademika dan dapat diakses secara langsung baik melalui web browser menggunakan PC ataupun melalui HP dengan mengunduh aplikasi tersebut melalui play store android.

Kegiatan tersebut secara resmi dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi UNMER Malang, Rektor dan para Wakil Rektor dan pimpinan tinggi di lingkungan UNMER Malang serta CEO dari Woolu Aksaramaya dan 2 orang stafnya.

Ada 422 eksemplar koleksi e-book yang dapat dimanfaatkan oleh civitas akademika guna mendukung sarana belajar mengajar bagi mahasiswa dan dosen di lingkungan UNMER Malang. Semoga dengan adanya UNMER Digital Library ini menambah khasanah layanan dan koleksi yang bisa diakses menggunakan media elektronik. Seperti yang disampaikan oleh Rektor UNMER Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi S.E., M.Si. dalam sambutannya dengan adanya layanan ini akan menambah semangat literasi bagi pemustaka dan diharapkan juga tidak mengurangi aktivitas kunjungan pemustaka ke perpustakaan UNMER Malang.