Senin, 29 Januari 2024 bertempat diruang Ki Hajar Dewantara lt. 2 Perpustakaan UNMER Malang,  Kepala Perpustakaan UNMER Malang dan Tim menerima kunjungan dari Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang, yang diwakilkan oleh Inawati selaku Ketua Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang. Dalam kunjungan tersebut Inawati menyampaikan amanat dari Dekan Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang tentang penandatanganan naskah kerjasama dan  ijin kepada pihak Perpustakaan UNMER Malang untuk dapat menerima mahasiswanya guna melakukan  Praktik Kerja Magang (PKM)  selama 3 bulan ke depan di Perpustakaan UNMER Malang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Perpustakaan UNMER Malang juga menandatangani naskah kerjasama antara Perpustakaan UNMER Malang dan Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang.

   

Ka. Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang  menyampaikan bahwa kerjasama antara Perpustakaan UNMER Malang dan pihaknya dapat terjalin dengan baik guna memfasilitasi mahasiswa Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang yang akan melakukan PKM di Perpustakaan UNMER Malang. Diharapkan  juga mahasiswa dari Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat ketika  melakukan praktik kerja di Perpustakaan UNMER Malang.

Kepala Perpustakaan UNMER Malang menyambut baik kerjasama dan kegiatan Praktik Kerja Magang dari mahasiswa Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang, di akhir acara tak lupa Kepala Perpustakaan memberikan cinderamata kepada Prodi D4 Perpustakaan Digital Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang.